100 Relawan Muncar Deklarasi menangkan IPUK Fiestiandani dipilbup 2024 ,” Lanjutkan dan tuntaskan secara Terhormat

oleh
oleh
Share artikel ini


Banyuwangi – detiknews86.com
——————-
Dalam rangka menyongsong perhelatan pesta Demokrasi Pemilihan bupati kepala daerah (Pilbup) Muncar yang merupakan wilayah tingkat kecamatan penyumbang suara terbesar IPUK Fiestiandani sebagai Bupati Banyuwangi periode awal (2020 – 2024). Bentuk wujud kepuasan kinerja kepemimpinan bupati IPUK Fiestiandani menjadi bupati kepala daerah dalam hal ini warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Muncar dimasa tahapan pilbup 2024 lakukan aksi Lounching Relawan Pemenangan Calon bupati (Cabup) IPUK Fiestiandani untuk pimpin Banyuwangi hingga periode akhir 2029.

Agenda Lounching Relawan Muncar untuk Pemenangan IPUK Fiestiandani dipilbup 2024 bertempat divila Gumuk mas dusun palurejo rt 2/rw13 tembokrejo muncar, tepatnya di sebelah selatan wisata pantai gumuk kantong kali ini dihadiri 100 orang dari tiap desa dan perwakilan koordinator tingkat dusun yang ada di wilayah se kecamatan muncar. ungkap,” ketua Relawan Muncar Dodik Wahyudi.16/6

acara Launching Relawan Muncar untuk Pemenangan IPUK dipilbup 2024 ketua Relawan sekaligus tuan rumah kegiatan yang akrab disapa Shangyang Dodik pada awak media mengatakan,” tujuan diadakannya deklarasi Pemenangan IpUK dipilbup 2024 adalah bentuk kesiapan warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Muncar dalam upaya mendukung dan sekaligus memenangkan serta mengawal kepemimpinan Bupati Banyuwangi ipuk fiestiandani terus berkelanjutan sampai dengan berakhir pada 2029 dengan penuh keberhasilan dan berbuah kehormatan. ungkap,” Dodik.

Bahkan selaku ketua Relawan dan juga ketua Panitia kegiatan Lounching Relawan Pemenangan Muncar, ” berharap Ipuk menjadi bupati wanita yang pertama kali memimpin 2 periode dan berakhir purna tugas mulus penuh kehormatan dan keagungan. papar,” Dodik.


Pewarta: Iriek
(Willy)