Dispora Minsel Ibadah Natal Bersama Anggota Paskibraka Dan Insan Pers

Share artikel ini

detikNews86.com , Minahasa Selatan – Keluarga besar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan perayaan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2023.

Perayaan ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus berlangsung di Ballroom Villa Sutanraja Amurang, Jumat (01/12/2023) dan dihadiri oleh seluruh Pegawai , THL, Paskibraka dan Insan pers Minahasa Selatan.

Parayaan menyambut Natal Yesus Kristus dilaksanakan dengan tema sentral “Beritakanlah kasih Natal dalam Hatimu selalu”, dengan Khadim Ibadah Natal oleh Pendeta DR Jemmy Sinubu M’Teol.

Kadis Pemuda dan Olahraga kabupaten Minahasa Selatan DR Fietber Raco dalam pesan dan kesan Natal, menyoroti soal semangat Natal yakni tindakan proses yang Tuhan lakukan, agar seluruh kehidupan lama kita tinggalkan dan kita kembali dalam pembaharuan hidup.

Selain itu kita juga membangun kehidupan kebersaman dengan mitra kerja kita yaitu insan pers dan tidak lupa bersyukur karena boleh melaksanakan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2023 , ujar Raco kadis Pertama di dinas pemuda dan olahraga kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam ibadah Perayaan Natal Kristus ini Insan Pers dan Paskibraka membawakan Puji – pujian Natal.

Setelah ibadah perayaan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus selesai , dilanjutkan dengan diskusi bersama dengan insan pers dan Anggota paskibraka , yang dipimpin langsung oleh kepala dinas pemuda dan olahraga untuk mendengarkan masukan yang menjadi bahan kajian bagi dinas nanti.
(BERNY)