Rakor Bersama Pimpinan SKPD FDW Tegaskan Gaji ASN & PPPK Dibayar Penuh Dan THL Tetap Dipertahankan

Share artikel ini

detikNews86.com , Minahasa Selatan – Mengawali tugas kerja di Tahun Baru 2024 , pemerintah kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Apel kerja perdana sekaligus Ibadah untuk mengawali tugas di tahun 2024.

Setelah selesai kegiatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Frangky D Wongkar SH , Mengumpulkan para kepala SKPD dan kepala – kepala kecamatan untuk melaksanakan rapat kordinasi dan evaluasi.

Dalam rapat kordinasi tersebut Bupati FDW menyampaikan bahwa Dana APBD Kabupaten Minahasa Selatan Tahun Anggaran 2024 sebesar rp.1.019.533.854.163,- dan Anggaran tersebut dipergunakan untuk pembangunan dan juga membiayai berbagai program pemerintah kabupaten Minahasa Selatan serta gaji para ASN dan PPPK dan THL.

Bupati juga menegaskan dalam Rapat Koordinasi bahwa seluruh Hak-hak ASN dibayarkan penuh sesuai ketentuan yang berlaku, termasuk dengan PPPK, berdasarkan Perka BKN Nomor 18 Tahun 2022, gaji dibayarkan berdasarkan SPMT.

Dan saya sampaikan untuk THL tetap dipertahakan untuk melaksanakan tugas/dilanjutkan berdasarkan dengan hasil evaluasi masing-masing Perangkat Daerah, urai Bupati.

Dan kepada Perangkat Daerah untuk segera melaksanakan program dan kegiatan sesuai dengan APBD termasuk untuk program Pembangunan dan Kemasyarakatan, sesuai dengan waktu berdasarkan ketentuan Yang berlaku.

Dan bagi Pimpinan kecamatan untuk dapat terus menjaga keharmonisan dan keamanan di wilayah kecamatan masing-masing dengan tetap berkoordinasi dengan pihak terkait , mengingat kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan umum tahun 2024.Kunci Bupati FDW.
(BERNY)