diduga tidak ada rambu rambu perbaikan jalan,warga siak mengalami kecelakaan tragis di jalan lintas pemda siak

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Siak.Detik News86.Com -Sering kali terjadi laka lantas di jalan lintas pemda yang menuju antara siak dan buatan, jalan lintas ini pun hampir saja memakan korban jiwa akibat perbaikan jalan yang diduga tidak memasang rambu rambu lalulintas,perbaikan jalan yang rehubung buatan siak ini sangat disayang kan ada nya pihak pengelola atau pihak kontraktor yang tidak memasang rambu rambu.

Akibat tidak ada rambu rambu lalu lintas salah seorang warga dan anak istri nya mengalami kecelakaan menabrak lobang yang sudah di gali pekerja jalan tersebut,wandi mengalami kecelakaan tersebut beserta istri dan anak nya.

Terjadi nya insiden laka lantas yang di alami wandi beserta anak istri nya malam sekira jam 21:30 19/06/2024.menurut wandi istri nya mengalami pendarahan di bagian kepala sebelah kanan, selain itu anak nya mengalami pecah dibagian bibir nya.

“Saya dan anak istri saya menabrak lubang yang di gali pekerja perbaikan jalan, sangat di sayang kan sekali dan terlalu lalai akibat kelalaian pihak pekerja yang tidak memasang rambu rambu jalan yang sudah di lubagi oleh pihak pekerja,saya dan anak istri saya jadi korban ulah kelalain mereka,ujar wandi kepada wartawan selasa malam, 19/06/2024.

Wandi juga menambah kan seharus nya jalan yang sudah di gali maka harus nya di beri rambu rambu sebelum di tempel, agar tidak terjadi nya korban laka lantas.

“Ini jalan sudah di gali belum di tempel tapi kenapa tidak di pasang rambu rambu lalu lintas, jadi kita tau kalo ada proyek perbaikan jalan,lalai sekali mereka bekerja sampai tidak pasang rambu rambu.tambah wandi.

perbaikan jalan lintas pemda tersebut adalah proyek pemkab kabupaten siak melalui PUPR kabupaten siak,tujuan nya perbaikan jalan atau perehapan jalan yang rusak,yang akan di tempel setelah selesai di lubang.

Terjadi nya laka lantas akibat kelalaian pihak pekerja jalan tersebut ,sempat di konfirmasi pihak mandor,melalui telpon seluler 22:00 19/06/2024.diri nya mengatakan tidak ada kesengajaan dalam ada nya hal ini.

“Mohon maaf bang saya mohon maaf atas kejadian malm ini, iya bang kita tanggung jawab bang. Tutur mandor yang, yang belum tau nama nya, selasa malam.

Insiden tersebut pun disaksikan pihak bhabinkamtibmas jaismuhamad,namun sampai brita ini di tayangkan pihak yang terkait belum sempat di konfirmasi wartawan.

Media ini pun akan mencoba menindak lanjuti pemberitaan terkait dugaan ada nya kelalain pekerja yang tidak menggunakan rambu rambu jalan, akibat nya memakan korban insiden orang lain yang bisa mengakibatkan kan hampir nyawa seseorang kehilangan nyawa nya.sejumlah awak media akan mendatangi pihak kepala dinas PUPR /DINAS BINA MARGA DAN TATA RUANG, kabupaten siak,guna melakukan konfirmasi tetkait hal ada nya kelalain dalam pekarja yang di bawah pemerintahan pemkab siak.

Laporan M.s CLAP