27 Siswa Siswi kelas 6 SDN Lubuk Kemang laksanakan ujian

Share artikel ini

MURATARA Detiknews86.com Sebanyak 27 Orang Siswa Siswi SDN Lubuk Kemang Kecamatan Rawasulu Kabupaten Muratara,Provinsi Sumatera Selatan Laksanakan ujian.

Kegiatan Ujian Ahir berjalan khidmad diikuti para siswa siswi sejak tanggal 15 – 20 Mei 2023

Saat diwawancarai kepala Sekolah SDN Lubuk Kemang Rokida.S,Pd mengatakan kegiatan ujian kelulusan ini diikuti sebanyak 27 orang siswa siswi terbagi dua lokal,sebelum mereka melaksanakan ujian akhir ini telah diberikan bimbingan belajar seperti membaca dan teliti sebelum menjawab soal.

Selanjutnya Rokida.S,Pd sebagai kepala Sekolah berharap kepada siswa siswi bisa menjawab soal yang mereka kerjakan dan bisa mendapatkan nilai yang baik sehingga nanti mereka melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi lagi dan berhasil menggapai apa yang mereka cita citakan.

Kemudian Rokidah.S,Pd mengucapkan terimakasih kepada para guru dan stafnya telah bersusah payah membimbing anak anak hingga hari ini mereka mengikuti ujian akhir dan akan melangkah ke jenjang pendidikan menengah itu semua berkat kerja keras para guru dan staf yang bertugas di SDN Lubuk Kemang ini tutupnya.(ZL)