28 Pengurus DPC PJS Batu Bara Siap Menyonsong Rakernas 1 DPP PJS 2023 di Jakarta.

oleh
oleh
Share artikel ini

Batu Bara – detiknews86.com – telah menggelar rapat konsolidasi guna membahas persiapan keberangkatan Rakernas 1 yang akan digelar di Hotel Grand Palace Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 Oktober 2023.

Kegiatan ini akan diresmikan oleh Ketua DPD RI, Bapak AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, dan akan dihadiri oleh Calon Presiden (Capres) RI tahun 2024 dalam sesi Narasi Nasional. Acara ini akan dihadiri oleh 28 Pengurus DPD PJS dan DPC PJS dari seluruh Indonesia.

Rapat konsolidasi persiapan keberangkatan yang dipimpin oleh ketua DPC PJS Batu Bara, Darmansyah, berlangsung di Markas Besar Wappres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara pada Selasa, (17/10/2023).

Pada rapat tersebut, pengurus DPC PJS Batubara menetapkan 9 orang anggota perwakilan yang akan menghadiri acara tersebut. Mereka juga menjelaskan kesiapan jadwal untuk kegiatan tersebut.

Rakernas ini bertujuan untuk mewujudkan transformasi jurnalis yang berintegritas, kompeten, dan profesional. DPP Pro Jurnalismedia Siber (PJS) berkomitmen untuk memajukan kualitas jurnalisme di Indonesia. (Staf07)