Pemerintah Pekon Teba Pring Raya Bagikan BLT DD Tahap Ke 4 Tahun Anggaran 2023

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Lampung Barat
Detiknews86.com
Pemerintah pekon Teba Pring Raya kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat, kembali bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa/ BLT – DD tahap ke 4, untuk bulan Oktober, November dan Desember. Sebanyak 26 keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima bantuan ini.Masing masing Keluarga Penerima Manfaat/ KPM menerima Rp 900.000.(Sembilan ratus ribu rupiah).

Acara pembagian BLT – DD ini berlangsung di balai pekon tersebut. Hadir dalam acara itu, PJ peratin Teba Pring Raya Samsuar, Babinsa, LHP, Seluruh aparatur pekon dan masyarakat penerima bantuan.Senin (11/12/2023).

PJ Peratin Teba Pring Raya Samsuar dalam kesempatan itu mengatakan,” Agar masyarakat tetap melanjutkan kegiatan gotong royong setiap hari Jumat, ini adalah kegiatan yang melibatkan masyarakat dan seluruh aparatur pekon, ujarnya.

Dia melanjutkan, kepada seluruh aparatur pekon dan harapan nya agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena aparatur pekon sudah mendapatkan insentif dari pemerintah, jadi seluruh aparatur pekon agar dapat melayani masyarakat sesuai dengan tupoksinya masing masing.

“Kepada masyarakat penerima bantuan langsung tunai ini saya berpesan agar dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya. Apalagi sekarang ini kita sedang musim peceklik, semoga ini bermanfaat buat masyarakat, tutupnya.

Samsun