Proyek Lening Di Kampung Singkil Diduga Dikerjakan Asal Jadi Dan Tanpa Papan Informasi Publik

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Proyek pekerjaan lening saluran air di Kampung Singkil Desa Pantai Mekar Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi Jawa Barat, diduga tanpa papan informasi publik yang tertera di lokasi dan di kerjakan asal jadi.

Sehingga bisa dipastikan hasil pekerjaannya terkesan diduga amburadul, yang lebih mirisnya lagi pemasangan batunya pun langsung di tancap di lumpur, bahkan tidak di gali lagi dan tidak memakai dasar terlebih dahulu.

Dari pantauan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM) Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi N.Rudiansah angkat bicara, bahwa pekerjaan yang diduga dikerjakan asal-asalan, yang di khawatirkan tidak kuat tahan lama dan akan mudah roboh. Setelah itu kami ukur untuk ketinggiannya hanya ada 57 Cm dan tidak ada papan informasi seperti siluman.

“Ini adalah fakta yang kami pantau di lokasi pekerjaan tersebut, tidak bisa dipungkiri karena nyatanya bisa dilihat oleh kasat mata dengan hasil investigasi di lapangan,”jelas N.Rudiansah pada Jumat (15/12/2023).

Saat tim awak media pertanyaan terkait volume panjang dan tinggi pengerjaan lening saluran air tersebut para pekerja mengungkapkan,”Panjangnya delapan puluh, tingginya enam puluh. Ya saya ngikutin sesuai apa yang di kasi saran seperti itu, tinggi sekian lebar sekian,”ungkap pekerja di lokasi.  

Sampai berita ini di terbitkan Kepala Desa Pantai Mekar saat di konfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp tidak ada jawaban. (Sr/Lek/Tim)