Jelang On The Way Ke Panggung D’Academy, Lady Rara Temui Putra LIDA di Bandara – Pekanbaru

oleh
oleh
Share artikel ini

PEKANBARU – RIAU, detiknews86.com – Menjelang keberangkatan dirinya menuju Panggung Dangdut Academy 6 – Indosiar di Jakarta dengan menaiki Pesawat, Tiyara Ramadhani alias Rara LIDA menemui sang Juniornya M. Vitdriansyah Putra alias Putra LIDA di Bandara Sultan Syarif Kasim II – Pekanbaru pada Rabu sore 20 Desember 2023.

Bagaikan reuni kakak dan adik, keduanya pun melepas kerinduan setelah lebih dari Dua tahun tidak bertemu sejak tahun 2021 silam.

Hal itu dikatakan oleh Putra usai dirinya menemui sang Lady yang baru saja pulang usai live concertnya di Kepulauan Meranti – Riau satu hari sebelumnya, dan menurut Putra pertemuan itu pun sengaja direncanakan sebelumnya melalui kontak via telepon.

“Tidak bertemu kak Rara itu Sejak 2021 kemarin. Jadi pas tahu dia nya live concert di Riau tepatnya di Kepulauan Meranti, makanya sengaja bikin janji ketemuan lewat telepon sebelum keberangkatannya ke Jakarta”, ungkap Putra.

Tidak sendiri, Putra didampingi oleh sang manager yang mengantarkan Rara hingga keberangkatan Pesawat, dan sebelumnya pun Duta Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Riau 2021 itu sempat membahas banyak hal bersama artis kelahiran Prabumulih – Sumatera Selatan 06 Desember 2021 tersebut.

“Kalau yang ceremonialnya sih, kita canda- canda dan tik – tok – tik – tokan. Tapi di poin seriusnya itu kak Rara meninggalkan banyak pesan moral agar ke depannya Putra jauh lebih giat dan tidak boleh berhenti menggapai prestasi. Dan dalam harapannya juga kak Rara berharap Putra bisa kembali tampil di panggung Dangdut Academy Indonesia”, tambahnya.

Kemudian awak media ini pun berupaya untuk menghubungi Rara LIDA via Whats’App, namun kemudian Putra menjelaskan bahwa Lady Rara sedang berada di dalam Pesawat yang mustahil sekali dapat dihubungi.

“Soal kak Rara rasanya tidak mungkin bisa dihubungi, karena Putra baru saja selesai mengantarkan beliau bersama manager, dan putra fikir saat ini ia sedang berada di dalam Pesawat untuk melanjutkan perjalanannya menuju kota Jakarta”, tutup Putra.

 

Rls. Shem F.