Pemerintah Tiyuh Dwikora Jaya Tubaba Sukses Membangun Kemajuan Bersama

oleh
oleh
Share artikel ini

Tulang Bawang Barat.detiknews86-com

Pemerintah Tiyuh Dwikora Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat(Tubaba), Provinsi Lampung, Salurkan Bantuan Langsung Tunai(BLT), serta lakukan berbagai macam terobosan inovasi membangun Tiyuh.

Di sampaikan, Dian Dwi Antoro,Amd.Kep, kepalo Tiyuh setempat. Pihaknya telah merealisasikan program bantuan Serta Beberapa kegiatan lainnya.

“Untuk Bantuan langsung tunai Tahap ke empat saat ini sudah kita salurkan sepenuh ya kepada masing-masing penerima dengan jumlah dua puluh tiga KPM, itu kita serahkan pada Sabtu lalu,dengan jumlah Rp.300.000,”ujarnya pada media,Selasa(26/12/2023).

Kemudian, selain daripada bantuan yang sudah tersalurkan, juga terdapat beberapa kegiatan lainnya yang sudah di realisasikan.

“Kita juga tahun ini sudah merealisasikan beberapa kegiatan yang bersumber dari dana desa bang, salah satu nya pembuatan sumur bor, “terang nya.

Ia juga menjelaskan, beberapa kegiatan program tersebut tentunya telah melalui hasil kesepakatan dan musyawarah bersama masyarakat Sekitar.

“Apa yang sudah kita laksanakan tentunya memiliki azas manfaat bagi masyarakat, tentunya pemerintah Tiyuh sendiri harus tetap bersinergi guna membangun serta memajukan desa,”lanjutnya.

Artinya, peran Masyarakat yang sangat penting untuk ikut serta membangun kemajuan Tiyuh, ditambah lagi peran serta pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Kedepannya,ia juga mengharapkan gagasan serta inovasi untuk membantu proses kemajuan yang lebih baik lagi.

“Jika ada saran atau masukan bagi kami,tentu pihak pemerintah Tiyuh sangat mengharapkan guna kemajuan bersama,”imbuhnya.(San)