Bersama Kapolres, Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Cek Kesiapan Pospam Nataru Tugo Polwan Betung

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin,Detiknews86.com-

Minggu 31 Desember 2023 siang, Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam, SH meninjau dan mengecek langsung kesiapan tim gabungan di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru atau Nataru 2023 di Pos Betung Tugu Polwan Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Kedatangan Pj Bupati Inspiratif tersebut disambut langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, Sik didampingi Kapolsek Betung Iptu Yuli Mishardi, SH.

 

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati menghimbau kepada masyarakat di Bumi Sedulang Setudung dalam menyambut pergantian tahun dari tahun 2023 menuju tahun 2024 agar tetap menjaga keamanan, ketentraman dan tidak merayakan acara pergantian tahun yang berlebihan, ujar suami dari Hj Merry Hani tersebut.

 

Saya didampingi Kepala Dinas Koperindag Banyuasin Ir Alpian MM sengaja datang ke pos Nataru Betung ini untuk melihat langsung kesiapan petugas dari tim gabungan terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan serta unsur lainnya, sambung Pj Bupati Hani Syopiar Rustam.

 

Dalam kegiatan itu, Pj Bupati Hani Syopiar Rustam berbincang akrab bersama Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, SIk membahas kesiapan personil di Pospam Nataru Betung 2023.

 

Malam tahun baru 2024 ini, bagi umat Islam sambil menunggu pergantian tahun, Pemkab Banyuasin melakukan kegiatan membaca Surat Yassin bersama, zikir dan do’a bersama, tutup orang nomor wahid di Bumi Sedulang Setudung tersebut. (SMSI Banyuasin)