Lapas Dompu Gelar Rapat Awal Tahun 2024, Tingkatkan Kinerja Dan Pelayanan Masyarakat.

oleh
oleh
Share artikel ini

]Dompu – NTB
Detiknews86.com
Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu. Kalapas Dompu, H.A.Halik S. Sos mengadakan pertemuan/rapat bersama para Pejabat struktural beserta seluruh jajaran, bertempat di depan ruangan Adminstrasi Ketertiban dan Keamanan, Selasa (2/1/2024) dimulai sekitar pukul 08.30 WITA s/d selesai.

Rapat diawali dengan evaluasi dari pada setiap seksi dan sub seksi serta perjalanan Lapas Dompu selama 1 tahun yang lalu. Hal apa saja yang menjadi kendala dan kekurangan ditahun sebelumnya sertar dalam kesempatan ini juga didiskusikan terkait solusi dan alternatif yang dapat dilakukan untuk menanggulangi hal itu. Dan rencana kerja apa saja yang akan dilakukan pada tahun 2024.

Selanjutnya, Halik mempersilakan kepada Pejabat struktural untuk menyampaikan keluh, kesah mereka selama 1 tahun yang lalu dan dipersilakan untuk memberikan saran kepada Lapas Dompu agar dapat menjadi lebih baik dan tangguh lagi.

“Rekan-rekan dikumpulkan disini guna memperjelas dan mempertegas tugas serta fungsi setiap seksi maupun sub seksi, juga kita mencari jalan keluar dari setiap tantangan yang kita hadapi bersama.” tegas Kalapas Dompu.

Segala sesuatu yang telah diputuskan bersama untuk dilaksanakan sesegera mungkin supaya dapat menghasilkan kinerja yang optimal. Dan Ia sangat berharap agar di awal tahun ini dapat menciptakan perubahan baik yang signifikan dan berpengaruh besar terhadap keberlangsungan kinerja dan kualitas pelayanan serta dapat mewujudkan Predikat WBK pada Lapas Dompu.

Kegiatan rapat evaluasi kinerja bagai para pegawai lapas Dompu berjalan lancar, aman sebagaimana yang diharapkan, pungkas Kalapas Dompu.

Jurnalis, Rdw/ddo.