IRWANTO Caleg Partai Ummat,”Siap Bekerja dan Memperjuangkan Aspirasi Ummat”.Untuk Banyuasin Lebih Baik

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin, Detiknews86.com-

IRWANTO Caleg Partai Ummat Dapil Banyuasin 1 (Kec.Banyuasin3,Sembawa,Rantau Bayur) Nomor urut 1 “Siap Bekerja Memperjuangkan Aspirasi Ummat”

Irwanto yang Berlatar belakang sebagai Aktivis dan juga Tokoh Pemuda Banyuasin dengan pengalaman pada berbagai organisasi masyarakat dan pemuda, dirinya dan keluarga serta warga masyarakat Dapil Banyuasin I (Kec.Banyuasin3,Sembawa dan Rantau Bayur) siap mengantarkan kesuksesan dirinya mengisi formasi Anggota Legislatif (CAleg) dari Partai Ummat DPRD Kabupaten Banyuasin masa bakti 2024-2029.

Ia mengatakan,”Selama ini Saya telah berbuat di luar sistem baik secara personal maupun berkelompok,dari organisasi sosial maupun melalui tulisan di media berita ,Namun saya merasa itu belum begitu optimal,karena keterbatasan oleh sebab itu saya mengupayakan untuk masuk sistem yaitu Legislatif sehingga dapat melaksanakan fungsi, tugas dan hak serta kewajiban dijalur legislatif ini agar dapat membantu masyarakat lebih banyak lagi,” ujar Irwan dari Partai Ummat yang memilih nomor urut 24.

Irwan menyebutkan niat ini tentunya tak luput dari dukungan Keluarga,Sahabat dan Masyarakat Kabupaten Banyuasin selain doa restu dari orang tua dan keluarga. “Alhamdulillah dukungan banyak berdatangan, baik dari Rekan-Rekan Aktivis dan Para Pemuda yang berkeinginan adanya Perubahan di Banyuasin,juga bekal dari support dan dukungan masyarakat, terutama kawan-kawan pemuda yang menjadi ujung tombak perjuangan, Hingga hasil Simulasi bersama Tim Pemenangannya Perolehan Suara sampai saat ini sudah mencapai 3000 suara.inilah yang dapat mempermudah dan menambah semangat saya untuk melangkah,” tuturnya.

 

Menurutnya, fungsi DPR sudah jelas, pertama legislasi, berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah, terus anggaran, kewenangan dalam hal anggaran daerah (APBD), terakhir pengawasan, kewenangan mengontrol pelaksanaan Perda dan Peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah daerah.

 

“Jika fungsi ini dijalankan dengan baik dan bertanggungjawab, pastilah seorang Anggota DPRD Banyuasin dapat memperjuangkan Hak dan merealisasikan aspirasi masyarakat. Untuk itulah saya Melangkah pasti untuk ikut mencalonkan diri, Mohon Dukungan dan restu dari semua pihak, “Saatnya generasi muda bergerak dan Bersatu menuju Banyuasin Hebat 2024”.tutupnya.

(D2n)