Pelepasan Purna Tugas 2 Guru SMP Negeri 2 Rogojampi Berlangsung Haru

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi, detiknews86.com
Pelepasan Purna Tugas 2 Guru SMP Negeri 2 Rogojampi bertempat Di Luminor Hotel
6 Januari 2024 21:47 WIB
Suasana bahagia bercampu haru pada wajah wajah Keluarga besar SMP Negeri 2 Rogojampi Kabupaten Banyuwangi pada acara pelepasan purna tugas dua guru yang telah memasuki masa pensiun. Mereka adalah Drs. Handoko dan H. Supriadi, M.Pd, dua guru yang telah mengabdi selama puluhan tahun di sekolah tersebut.

Pelepasan dihadiri oleh dewan guru, staf, jajaran sekolah, serta seluruh keluarga dari dua guru yang purna tugas. Tempat yang dipilih pun bukan bukan main main, Luminor Hotel jadi saksi perjuangan dan pengabdian kedua guru ini sepanjang karir mereka.

Dalam sambutannya, H. Supriadi mengucapkan terima kasih kepada keluarga SMP Negeri 2 Rogojampi atas dukungan dan kerja sama yang diberikan selama ini. “Saya berharap agar perjuangan dalam bidang pendidikan terus dilanjutkan oleh rekan-rekan guru yan g masih bekerja, terutama para guru muda,” ucapnya.
Kepala SMP Negeri 2 Rogojampi, Kepala Sekolah Marhenyantoro, S.Pd., SH., MM., mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh kedua guru purna tugas.
“Kami keluarga besar SMPN 2 Rogojampi, berharap agar dapat menikmati masa pensiun dengan baik. Meskipun tak lagi mengabdi di SMPN 2 Rogojampi, kami berharap hubungan baik dan kekeluargaan tetap terjaga di masa mendatang,” katanya.

Bersamaan dengan acara ini m dilakukan juga penyerahan Cendra mata kepada kedua guru sebagai simbol penghargaan atas jasa dan dedikasi mereka sepanjang karir di SMP Negeri 2 Rogojampi.

Dengan perasaan haru dan bangga, keluarga besar SMP Negeri 2 Rogojampi berpesan agar segala amal, ilmu, dan pengabdian kedua guru tersebut menjadi manfaat bagi masyarakat.
Tak lupa juga segala bakti dan dedikasi mereka akan akan dikenang

(Ip.Willy)