Dapil Longkip-Rundeng akan memiliki DPRK Seorang Muslimah, selain berpendidikan tinggi juga memberi kita gagasan

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM | SUBULUSSALAM 

Ratna Juita, S.Pd muslimah Calon Wakil Rakyat dari Komunitas Masyarakat DAS Rundeng-Longkip dengan motto “Pendidikan & Pemberdayaan Perempuan Harusnya Maksimal Berperan Serta Membangun Daerah”.

Ratna Juita, S.Pd seorang Muslimah yang terbiasa bercanda gurau dengan sejumlah Masyarakat DAS Runding-Longkib, Sabtu (6/1/2024)

Aliran aspirasi rakyat dari komunitas masyarakat DAS Runding-Longkip perlahan terlihat mengalir deras, memberi sugesti bagi Ratna Juita yang berlatar Sarjana Pendidikan itu.

Ada ketulusan, ada keikhlasan disaat memberi sejumlah tanggapan gagasan dan masukannya pada kaum ibu-ibu.

Kesederhanaan dan senyum ramahnya dapat memberi sinyal, bahwa kali ini Dapil Longkip-Rundeng akan memiliki DPRK Seorang Muslimah, selain berpendidikan tinggi juga memberi kita gagasan PENTING untuk membangun Kecamatan Rundeng-Longkib yang siap bekerja dan berbagi dengan rakyat.

Pemberdayaan masyarakat, dan juga pemberdayaan kaum perempuan serta gagasan penggalian potensi dari desa ke desa menjadi prioritas Ratna Juita, S.Pd.

Kedekatannya pada stimulasi gerakan PKK tingkat kecamatan, kedekatannya bagi para pendidik dan tenaga kependidikan tampaknya memberi dukungan seperti air mengalir.

Ada kebanggaan tersendiri bagi pendidik dan tenaga kependidikan, ada kehangatan kebersamaan bagi penggerak PKK di pedesaan.

[RM]