DPW Fast Respon Apresiasi Polri dan TNI Gerak Cepat Bantu Warga Terdampak Banjir.

oleh
oleh
Share artikel ini

JAMBI – detiknews86.com – DPW Fast Respon Wilayah Provinsi Jambi monitor terhadap kegiatan Polri Polda Jambi dan Jajaran serta TNI KOREM 042/Gapu dan Kodim jajaran dalam melakukan evakuasi dan memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak banjir.

Kesigapan dan siaga serta gerak cepat dari Polda Jambi dan Jajaran KOREM 042/Gapu jajaran layak mendapatkan apresiasi wujud TNI dan Polri yang selalu hadir untuk masyarakat.

Dody Candra Pengurus Fast Respon Selalu monitor kegiatan TNI dan Polri, kali ini luar biasa dikarenakan gerak cepat dari Polri dan TNI yang selalu bersinergi bersama pemerintah serta SAR, BPBD untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Sungai Penuh, Kabupaten Tebo Kabupaten Bungo yang parah terdampak banjir.

Saat ini intensitas hujan yang begitu tinggi sehingga meningkatnya debit air yang Sampai merendam ratusan rumah, namun untuk korban jiwa Fast Respon belum menerima data dan akan segera mencari informasi akurat terkait korban jiwa.

Kita berharap tidak ada korban jiwa atas dampak bencana banjir di tahun ini kalaupun ada kita berharap tidak banyak angka korban terdampak banjir yang meninggal, kalau dilihat dari media sosial saat ini banjir lumayan parah.

Upaya terus dilakukan Polri dan TNI untuk mengevakuasi warga sekaligus membantu dengan menyerahkan sembako, menyediakan dapur darurat, menyediakan obat obatan serta para media dari Dokkes yang standby untuk melakukan pemeriksaan terhadap warga dan Personel yang bertugas.

Berharap atas kerja keras Polri Dan TNI yang bersinergi, selalu siap siaga atasi bencana banjir dinegeri ini, semoga bencana banjir ini cepat berlalu tetap semangat dan ikhlas para personel Polri dan TNI yang bertugas siaga bencana banjir, sampai saat ini personel masih berjibaku mengevakuasi dan menyerahkan bantuan makanan dan vitamin Bravo Polri dan TNI ” ungkap Dody (Staf07)