Komitmen Raih Predikat WBK. Lapas Kelas II.A LR Wujudkan Integritas Transparansi Dalam Pelayanan Publik.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA – detiknews86.com – Berkomitmen raih predikat WBK/ WBBM pada tahun 2024, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara awali kegiatan dengan penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapangan Lapas Labuhan Ruku. Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin 22 Januari 2024 pukul 08.30 Wib itu diawali dengan kegiatan penghormatan umum kepada pembina apel dan laporan oleh komandan apel.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh Kalapas Labuhan Ruku kemudian diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh pegawai Lapas Labuhan Ruku.

Alexa bertindak sebagai pembina apel menyampaikan amanatnya bahwa kegiatan ini juga merupakan langkah awal bukti komitmen bersama seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku, dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) (WBBM).

Serta sebagai upaya mewujudkan integritas dan transparansi dalam pelayanan publik. “Penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas ini adalah bukti nyata keseriusan kita dalam membangun zona integritas”, tambahnya.

“Tingkatkan kualitas pelayanan publik dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku.

Mari tim Pokja ZI melengkapi data dukung di tahun ini, lakukan yang terbaik, semoga di tahun 2024 ini kita dapat meraih WBK”, Ujar Alexa.

Diharapkan seluruh pegawai dapat berkontribusi dan mendukung pembangunan ZI sehingga Lapas Labuhan Ruku dapat meraih predikat WBK dan WBBM di tahun 2024 ini. (In Chif/07)