Kapolres Pidie Jaya Pimpin Apel Penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM | PIDIE JAYA

Upaya dalam pemberantasan dan memutus peredaran narkoba, Polres Pidie Jaya Polda Aceh menggelar apel penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, di lapangan Mapolres setempat. Kamis (25/01/2024)

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan beberapa komitmen anti narkoba. Salah satu yakni jauhi dan hindari penyalahgunaan narkoba dalam bentuk jenis apapun serta menjaga nama baik institusi Kepolisian.

Dalam menyoroti urgensi lanjut Kapolres kegiatan ini sebagai langkah preventif mencegah keterlibatan personil dengan narkoba. Ia menekankan bahwa tindakan tegas akan diterapkan bagi siapa pun yang terlibat baik dalam peredaran maupun penggunaan narkoba.

Keputusan ini diambil sebagai langkah proaktif untuk menjaga integritas Polres Pidie Jaya dan memastikan kebebasan dari penyalahgunaan narkoba. Kapolres mengekspresikan tekad untuk menjauhkan diri dan anggotanya dari substansi terlarang tersebut.

Kapolres berharap kebijakan ini akan menjadi contoh positif bagi masyarakat, memperkuat citra kehidupan bebas narkoba, serta meningkatkan integritas Polres Pidie Jaya dalam menjalankan tugasnya.

Sesuai dengan instruksi pimpinan Polri dan Kapolda Aceh, bahwa kita sebagai anggota Polri harus bertekad memberantas peredaran narkoba serta tidak terlibat dalam penggunaan maupun peredaran narkoba dan mari kita berantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pidie Jaya, tegas Kapolres.

[WANISPIJAY]