RSUD Muhammad zyn Buka Bersama, Penuh Berkah Bersama 25 Anak Yatim Yang Disantuni 

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Sampang, || detikNews86.com – Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Dengan Pelanggan RSUD yang di gelar di Gedung Aula RSUD Muhammad zyn yang di hadiri oleh Sekretaris Daerah Yuliadi Setiyawan , Kepada Dinas Sosial Edi Subinto , LSM , Insan Pers dan Tamu Para Undangan. Jumat,05/05/2024.

 

Dimana kegiatan santunan dan buka bersama ini menjadi sebuah rutinitas yang formal pasca bulan suci ramadhan, dengan momentum yang begitu penting ini , RSUD banyak mengundang pelanggan pasien dan mengundang sejumlah pers.

 

Sambutan hangat yang di bawakan oleh langsung oleh Dirut Agus Achmadi RSUD Muhammad zyn saat kegiatan yang penuh kenikmatan, bahkan bukan itu saja kegiatan berlangsung dengan memberikan santunan anak yatim kepada 25 orang anak yatim.

” Terimakasih buat semua rekan LSM dan Insan Pers yang tengah mensupport kami dalam fakes pelayanan yang baik bagi masyarakat , banyak terimakasih dan kami akan selalu buka apabila kami ada giatkan dan itu akan kami sampaikan , semoga dengan RSUD ini berbagi kepada 25 anak yatim dan akan menjadi berkah serta lancar untuk RSUD ini, ” ungkap Dirut RSUD Muhammad zyn.

 

Lanjut Agus Kami juga mendatangkan Dokter spesialis bedah anak, ini yang ada hanya Sampang dan Bangkalan , jadi bagi masyarakat yang dari Pamekasan dan sumenep bisa langsung ke RSUD Muhammad zyn kabupaten sampang,” ungkap Agus Achmadi. Jum’at 05/04/2024.

 

Lanjut sambutan yang dibawakan oleh Sekda kabupaten Sampang Yuliadi Setiyawan, ia memberikan sapaan dalam kegiatan buka dan santunan anak yatim , memberikan apresiasi terhadap pelayanan kesehatan yang di gencar oleh RSUD juga support positif demi pelayanan masyarakat yang baik.

 

” Terimakasih dengan penuh kesempatan ini, saya bisa hadir bisa mengisi rumah sakit RSUD Muhammad zyn ini lebih maju dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” kata Sekda Kabupaten Sampang.

 

 

 

Robby