Hadir Demi Warga Sampang , Mantan Bupati Ini Tak Bosan Beri Kejutan Di Jalan. 

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Sampang, || detikNews86.com – Kemenangan Hampir Di depan Mata, Mantan Bupati Sampang Masih meluangkan waktu memberikan kejutan kepada warga sampang, berkah berbagi takjil memberikan suatu kebahagiaan sebagai prioritas utama untuk membentuk suatu keharmonisan dan tak terputusnya tali silaturahmi.

 

Pasangan ini begitu kompak, Hj. Mimin Junaidi dan H. Slamet Junaidi menyapa warga Sampang, dimana nuansa kini terulang kembali, pada Minggu 24/03/2024 Sebelumnya Kedua Pasutri ini dengan kompak berbagi berkah dengan cara bagi-bagi takjil dan paket sembako beras 5kg , pasangan ini rela memborong jajanan pedagang yang ada di pinggir jalan di Jl. Rajawali Minggu 24/03/2024 kemaren.

 

Kini Aba Idi bersama Istrinya Hj. Mimin Junaidi dengan senyumnya  kembali menyapa warganya, Memborong semua jajanan para pedagang , sasaran pertama Bazar Bank Sampang Jl. Kh. Wahid Hasyim , sosok mantan bupati sampang ini memborong semua milik pedagang yang ada di Bazar tersebut hingga tak tersisa.

Foto: Hj. Mimin Junaidi memborong Takjil Pedangan Di depan Pasar Rongtengah di Jl. Trunojoyo Monumen Sampang.

Menurut Rika salah satu pedagang yang berada di Bazar Bank Sampang, ia mengaku jika dirinya sangat dengan kedatangan Aba Idi dan Rika penjual Siomay ini, berharap Jika sosok Beliaulah yang pantas untuk menjadi pemimpin kabupaten Sampang.

 

” Saya yang jual siomay tadi, yaa saya seneng dengan datangnya Aba Idi ini, dia langsung datang memborong ludes semua pedangan disini, saya berharap sosok mantan bupati ini bisa jadi kembali dan Menjadi bupati Sampang, lanjutt dan yakin 2 periode,” ucapnya Rika Kepada Kontributor detikNews86.

 

Serupa dengan Pedagang takjil satu ini, sampai ia tidak bisa berkata-kata saat mantan bupati ini memborong jualannya, Rokayyah mengatakan jika beliau adalah sosok yang perduli kepada rakyat kecil, teruma pada pedagang UMKM, berkat datangnya sosok Aba Idi banyak pedagang yang berkata bisa membantu perekonomian, ia juga mampu membuktikan jika sampang lebih maju berkat infrastruktur pembangunan ketika pada masa jabatannya.

 

” seneng rasanya saat datang Aba Idi ini, takjil langsung di borong semua, apalagi dia adalah sosok pemimpin yang terbukti, mulai dari pembangunan kabupaten sampang, banyak perubahan pokonya,” katanya.

 

 

Rombongan Usai bagi-bagi takjil , langsung mencari menu untuk berbuka bersama, mantan Bupati Sampang ini langsung jalan dengan menahkodai mobil Rubicon bersama keluarga tercinta, Pujasera Out Door menjadi suatu pilihan saat lepas berbuka puasa .

 

Sontak Kaget penjual PKL setempat saat hadirnya rombongan Aba Idi, Pak Sabar Salah Satu PKL Sekitar Memberikan Komentar dengan raut muka tersenyum bahagia hingga teteskan air mata.

 

” Wahhh kita sangat senang sekali , kedatangan Aba Idi dan Istrinya ini suatu bukti jika dirinya perduli kepada PKL Sampang, saya tak bisa banyak omong ,semoga H. Slamet Junaidi bisa jadi pemimpin sampang lagi, Salam 2 periode kepada H. Slamet Junaidi,” ungkap Pak Sabar.

 

 

 

Robby