Diduga Tumpukan Sampah Di Kecamatan Karangbahagia Berserakan Di Biarkan Begitu Saja

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Persoalan adanya tumpukan sampah bekas baliho alat peragaan calon pemilu 2024 yang lalau diduga sudah lama berserakan tepatnya di belakang Kantor Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, di biarkan begitu saja Sabtu (4/5/2024).

Salah satu warga setempat inisial NR (48) mengatakan, bahwa banyaknya penumpukan sampah di area tersebut perlu adanya tindakan cepat untuk di atasi. Dan sampah yang berasal dari daun-daunan, sisa-sisa bungkusan makanan dan baliho yang sudah lama di  buang.

“Saya selaku warga mengimbau kepada Pemerintah Kecamatan Karangbahagia terkait tumpukan sampah, untuk segera mengambil langkah konkret dalam penanganan. Masalah ini demi menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan,”tutur NR.

Menurut NR, seharunya Pemerintah Kecamatan Karangbahagia menyadari masalah ini dan cepat mengambil langkah-langkah untuk mengatasinya, permasalahan sampah jangan dibiarkan sampai menumpuk.

“Satu langkah yang harus diambil adalah memperbaiki sistem pengelolaan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di sekitar Kantor Kecamatan Karang bahagia,”terangnya.

Tak hanya itu Camat Karangbahagia yakni Karnadi saat di konfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp nya dia membenarkan terkait adanya tumpukan sampah yang sudah lama berserakan.

“Itu TPS Kecamatan, namun volume banyak sampah. Terutama bekas pencabutan alat peragaan bekas calon,”kata Camat Karnadi.

Lanjutnya,”Saya akan tindak lanjuti untuk sampah. Saya koordinasikan dengan UPT kebersihan dan untuk bekas alat peragaan pemilu, akan saya tugas Staf untuk di rapihkan dan saya tidak buang ke TPA,”jelasnya.  (Sr/tim)