SJR Dan Nadirsyah Ikut Ramaikan Pilkada Serentak 2024

oleh
oleh
Share artikel ini

Tubaba- detikNews86-com

Proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung makin seru.

Pasalnya, terdapat dua kontestan Pilkada tahun ini yang notabenenya adik kandung dan adik sepupu mantan Bupati Tubaba, Umar Ahmad.

Keduanya yakni politisi partai PDI-P Nadirsyah dan Camat Tumijajar, Surya Jaya Rades.

Diketahui, Nadirsyah telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati di partai Nasdem dan PDI-P.

Teranyar, Nadirsyah juga telah mengambil formulir pendaftaran DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan berencana mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tubaba.

“Kemarin kami mendaftar di dua partai. Hari ini sudah mengambil formulir kembali di partai PAN dan rencananya akan lanjut ke partai Demokrat,” kata Liasion Officer (LO) Nadirsyah, Ali Sampurna Jaya, Rabu (8/5/2024).

 

Sementara, Surya Jaya Rades, diketahui telah mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat pada Selasa (07/05/2024).

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Panitia Penjaringan DPC Partai Demokrat Tubaba, Nur Muhammad.

” Adinda Surya sudah daftar kemarin diwakili oleh perwakilannya. Sementara untuk Nadirsyah rencananya akan daftar hari ini,” pungkasnya.

Diketahui, sampai saat ini hanya ada satu orang yang melakukan pengambilan formulir sebagai bakal calon bupati selain dua nama diatas. Yakni politisi dan mantan sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang, Sobri. (San)