Kapolsek Ujungbatu Turun Langsung Ke TKP Atas Penemuan Mayat di Jalan Garuda UJungbatu

oleh
oleh
Share artikel ini

Kapolsek Ujungbatu Turun Langsung Ke TKP Atas Penemuan Mayat di Jalan Garuda UJungbatu

Rohil detikNews86.Com

Warga Ujungbatu sempat digegerkan adanya penemuan mayat di dalam rumah dekat kontrakan di Jalan Garuda Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Ujungbatu, Rokan Hulu pada hari Rabu 8 Mei 2024 diketahui sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Ujungbatu AKP. Sohermansyah SH, Panit I Reskrim Ipda Sarlose Mesra SH, Anggota dari Koramil 08/Tandun, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujungbatu Aipda Jhony Arlen Siregar dan Personil Polsek Ujungbatu lainnya turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Garuda, Kampung baru, RT 002 RW. 004 Kelurahan Ujungbatu.

Menurut saksi yaitu tetangga korban, pada saat mencium aroma kurang sedap, awalnya disangka aroma kurang sedap tersebut dari bau sampah atau bangkai binatang, Tetangga yang didepan rumah Korban Yaitu Ibu Mahreni (37) berusaha mencari sumber bau tersebut, bersama sama tetangga lainnya lalu berusaha mengintip kedalam Rumah Korban (Piner 52 Tahun) yang tinggal sendirian di rumah itu dan nampak ada sosok sedang tergeletak di lantai.

Setelah itu menghubungi Ketua RW dan memanggil warga lainnya, dan mendobrak pintu yang terkunci, dan memang benar bahwasanya bau itu dari korban yang sudah mulai membusuk, lantas warga menghubungi pihak Kepolisian Polsek Ujungbatu.

“Nenek Ini kondisi kakinya agak lumpuh, dan hanya sendirian tinggal di rumah itu, saya terakhir melihat nenek itu pada hari Minggu, dan setelah itu tidak lagi melihat nenek, dan tau tau sudah meninggal dunia” Terang Mahreni.

Kapolsek Ujungbatu AKP. Sohermansyah SH yang didampingi Panit I Reskrim Polsek Ujungbatu Ipda Sarlose Mesra SH mengatakan “Kita lakukan cek TKP dan evakuasi bersama tim Inafis dari Polres Rokan hulu korban ini, korban dibawa ke Puskesmas Ujungbatu untuk dilakukan Visum”.

“Menurut hasil visum yang dilakukan oleh dokter jaga Puskesmas Ujungbatu dr. Sulastri Winora bahwasanya tidak ditemukannya tanda -tanda kekerasan terhadap mayat ( Almarhum ) tersebut”, Terang Kapolsek Ujungbatu AKP Sohermansyah SH.

Selanjutnya Kapolsek Ujungbatu mengatakan “Kami sudah menyerahkan korban tersebut kepada Pihak Keluarganya, dan korban akan dibawa ke Tandun untuk dikebumikan, dan dari pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Otopsi”.***(Ujang raharja)