Reses DPRD Batu Bara Tahap I Tahun 2024 Dapil I/V Tampung Aspirasi Masyarakat di SeKecamatan.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Anggota DPRD Batu Bara mengadakan kegiatan pertemuan reses tahap 1 dengan para Konsituen masing- masing Dapil Kecamatan dan menerima usulan dan atau aspirasi dari Konstituen baik itu dari kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan partai politik. Usulan masyarakat dan dari partai politik. Kamis 09 Mei 2024.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Batu Bara Ismar Khomri, SS – Pj. Bupati Batu Bara Bapak Nizhamul, SE., MM – Sekretaris DPRD Batu Bara Azhar, S.Pd.,M.Pd dan seluruh anggota DPRD Batu Bara serta OPD dan Unsur Forkopimda.

Adapun Sistematika Laporan Pelaksanaan Kegiatan Reses Tahap I Tahun 2024, di selenggarakan pada hari Senin tanggal 06 Mei 2024 sekira pukul 10.00 wib di Aula Ruang Rapat Paripurna DPRD Batu Bara Jl. P. Kemerdekaan Lima Puluh Kota Kec Lima Puluh Batu Bara.

Reses Dapil I Tahap I tahun 2024 bahwa anggota DPRD Batu Bara Dapil I Kec. Lima Puluh, Lima Puluh Pesisir, Datuk Lima Puluh mengadakan kegiatan pertemuan dengan para Konsituen masing-masing di Dapil I, selama mengadakan pertemuan dengan konstituen, Reses Tahap I tahun 2024 anggota DPRD Batu Bara Dapil I menerima usulan/aspirasi dari Konstituen, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Partai politik.

Setelah melaksanakan kegiatan Reses ini sebagai anggota DPRD Batu Bara akan menyikapi berbagai masalah yang ada di Dapil I sesuai skala prioritas dalam perencanaan pembangunan Kabupaten Batu Bara kedepannya, hal ini dibacakan oleh sdr Edi Syaputra, ST.

Dapil I, II, III, IV dan V Reses Tahap I tahun 2024 anggota DPRD Batu Bara Dapil I Kec. Lima Puluh, Lima Puluh Pesisir, Datuk Lima Puluh, dan Reses Dapil II Tahap I tahun 2024 dibacakan oleh Ahmad Badri anggota DPRD Batu Bara Dapil II Kec. Talawi, Kec. Datuk Tanah Datar, Kec. Tanjung Tiram, Kec. Nibung Hangus serta Reses Dapil III Tahap I tahun 2024 dibacakan oleh Ardiansyah anggota DPRD Batu Bara Dapil III Kec. Sei Balai. sedangkan Reses Dapil IV Tahap I tahun 2024 dibacakan oleh Amirtan anggota DPRD Batu Bara, Dapil IV Kec Medang Deras, Kec Sei Suka, Kec Laut Tador.

Dapil V Tahap I tahun 2024 dibacakan oleh Heri anggota DPRD Batu Bara Dapil V Kec. Air Putih mengadakan kegiatan pertemuan dengan para Konsituen masing-masing di Dapil V Kec. Air Putih, selama mengadakan pertemuan dengan konstituen, Reses Tahap I Tahun 2024 anggota DPRD Batu Bara Dapil I, II, III, IV, dan V menerima usulan/aspirasi dari konstituen, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh lemuda, dan partai politik.

Dengan demikian anggota DPRD Batu Bara setujuh akan menyikapi berbagai masalah yang ada di Dapil untuk diteruskan dan disampaikan ke Pemkab Batu Bara agar dapat segera mengambil langkah- langkah kebijakan untuk mengatasi, usulan dan aspirasi masyarakat dan Konstituen yang telah disampaikan selama pelaksanaan Reses dan akan menjadi bahan dalam pembahasan P-APBD 2023 dan R-APBD 2024 sesuai skala prioritas dalam perencanaan pembangunan Batu Bara kedepan. (Staf07/DN86)