Satlantas Polres Batu Bara Cegah Balap Liar & Menindak Septor Knalpot Brong.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Sat Lantas Polres Batu Bara Patroli pencegahan balap liar dan Penindakan sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis. Sabtu 11 Mei 2024 pukul 23.00 Wib malam Minggu.

Menurut Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP H.W Siahaan, S.H yang didampingi KBO dan Kanit Sat Lantas Polres Batu Bara serta Personil Sat Lantas Polres Batu Bara Patroli guna antisipasi pencegahan Balapan Liar serta knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis yang menggangu kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Lanjutnya lokasi rawan Balapan Liar serta knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis di Jalan RSUD Lima Puluh Kuala Gunung dan Acces Road Inalum Indrapura.

Hasil kegiatan yang dilakukan pencegahan balap liar dan penindakan terhadap kenderaan yg menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, agar terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang tertib, aman dan lancar.

Disebalik itu, masyarakat juga sangat antusias menggucapkan terimakasih atas giat kepolisian melaksanakan Patroli, terkhusus pada jajaran Polres Batu Bara di Indrapura, tutup masyarakat seputaran lokasi Patroli. (Staf07/DN86)