Bagikan BLT DD Tahap ke2 Pj Peratin Muara Baru Berpesan Agar Dipergunakan Untuk Kebutuhan Sehari-hari

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat

Pj peratin pekon Muara Baru, Kecamatan Kebun Tebu, salurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD). Acara penyerahan bantuan itu digelar di balai pekon setempat, yang dihadiri oleh Camat Kebun Tebu Ernawati SE, Pj Peratin, LHP, Pendamping desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa Seluruh aparatur pekon dan masyarakat penerima bantuan. Sebanyak 38 keluarga penerima manfaat/KPM, mendapatkan bantuan ini, Senin (14/05/2024).

Pj Peratin Muara Baru Ruslan dalam acara tersebut menyampaikan,” Alhamdulillah pada hari ini pemerintah pekon kembali dapat menyalurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa. Ini pembagian untuk tahap ke 2 yakni bulan Mei, ujarnya.

Ruslan juga berpesan kepada masyarakat penerima bantuan, agar dapat menggunakan bantuan dengan bijaksana, dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari. Bukan untuk membeli hal yang kurang bermanfaat.

“Dia juga menambahkan, pada saat ini kabupaten Lampung Barat, sedang menghadapi musim kopi, Alhamdulillah harga kopi pada tahun ini cukup menggembirakan, jadi para petani harus berhati-hati dan tetap waspada, sebaik nya diadakan ronda malam, demi untuk keamanan lingkungan pekon Muara Baru yang kita cintai ini. Juga tak lupa saya sampaikan kepada seluruh masyarakat pekon Muara Baru, mengingat wabah DBD di kabupaten Lampung Barat sedang marak, hendaklah tetap menjaga kebersihan lingkungan kita masing masing. Membersihkan sarang nyamuk bersarang.ini untuk kebersihan dan kesehatan kita semua, tutupnya.
(Samsun)