Ketua Yayasan Pendidikan Mandiri Muara Bungo (YPMMB) H. Andriansyah, SE. M.Si. Resmikan Gedung Baru UMB

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com, Bungo – Universitas Muara Bungo (UMB) kini telah memiliki Gedung Baru dan Telah di resmikan Oleh Ketua Yayasan Pendidikan Mandiri Muara Bungo (YPMMB) H. Andriansyah. SE., Msi. Rabu(15/05/2024) pagi

Acara ini di hadiri langsung Oleh Ketua Dewan Pembina sekaligus Drs. H. Zulfikar Ahmad, Bupati Bungo H. Masuri. SP., ME, Ketua YPMMB H. Andriansyah. SE., Msi, Wakil Ketua 1 DPRD Bungo Jumiwan Aguza. SM., MM, Forkompinda, beserta Tamu Undangan Lain nya.

H. Andriansyah. SE., Ketua yayasan menjelaskan bahwa pembangunan Gedung baru ini merupakan bagian dari pengembangan sarana dan prasarana yang menjadi salah satu penunjang UMB untuk menciptakan Lulusan yang mandiri dan bermutu sehingga para lulusan dapat menghadapi tantangan di masyarakat dengan baik.

“Kunci jaminan mutu agar lulusan kita memiliki komfentesi yang di harapkan setidaknya kita akan memperhatikan 3 hal yakni, sumber daya manusia bermutu, kurikulum yang bermutu, sarana dan prasarana yang bermutu,” Jelas Andriansyah.

Adapun Fakultas yang tersedia di Universitas Muara Bungo (UMB) 7 Fakultas Yaitu Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fisipol, Fakultas Bahasa, Fakultas Pertanian, Fakultas Tekni, Fakultas Perikanan Dan Fakultas Peternakan.

H. Andriansya. SE., Msi Berharap Setelah selesai menimba pendidikan, tinggal lagi pemerintah Kabupaten dan pemerintah daerah provinsi Jambi memikirkan kelanjutan utk para alumni itu mengabdi bagi daerah ini dan negara

“Semoga para petinggi di pemerintahan bisa bersama – sama memikirkan hal ini dengan serius. Menyiapkan lapangan pekerjaan untuk mahasiswa yang telah lulus mengenyam pendidikan di Universitas dan civitas akademika UMB khususnya.” Harapnya.
(Rhm)