Monev di Kecamatan Sukau Digelar Pekon Sukamulya

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Tim Monitoring Pelaksanaan Pemerintahan dan Dana Desa Kecamatan Sukau melaksanakan Monitoring dan Evaluasi. Di pekon/ Sukamulya kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat.Pada Rabu (15/05/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sukau, Koramil, Poksek, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping desa, LHP, Seluruh aparatur pekon.

Tim Monitoring evaluasi dari kecamatan disambut langsung oleh PJ Peratin Sukamulya Herwanda.

Camat Sukau Juremiyudi SH.,MH., Dalam acara monev itu menyampaikan,”
Proses Monitoring dan Evaluasi ini dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan pekon pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pekon, evaluasi serta pelaporan. Selain itu, monitoring dan evaluasi Tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah pekon,” ujarnya.

Juremi Menambahkan,” agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada,Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah pekon sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja selanjutnya.

Herwanda PJ Peratin pekon Sukamulya masih ditempat yang sama juga menyampaikan,” Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara ini, kami pemerintah pekon dalam melakukan program pemerintah ini baik pemerintah Kabupaten maupun pemerintah Pusat, akan selalu mengacu kepada aturan dan undang-undang yang berada, tentu dalam pelaksanaan kami berharap mendapat kan bimbingan dan pengarahan dari pihak terkait, tutupnya.
(Samsun)