Muara Enim – [detiknews86.com] – Bakal calon Bupati Wakil Bupati Muara Enim Bahran Nazib, ikuti program rekrutmen terbuka DPW Partai Nasdem Sumsel

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Hal tersebut diungkapkan M. Jhonarson ketua tim relawan Bahran Nazib. Jumat, 17 Mei 2024.

“Selasa, kemarin kita mendatangi kantor DPW Partai Nasdem Sumsel untuk mengikuti program Nasdem Memanggil sekaligus mendaftarkan diri secara resmi menjadi kader Partai Nasdem” Ungkapnya.

Beberapa hari lalu partai Nasdem telah membuka rekrutmen terbuka calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada serentak tahun 2024 di kantor DPW Partai Nasdem Sumsel.

“Dibuka secara gratis, program Nasdem Memanggil” Katanya kepada wartawan.

Selain itu, dia mengatakan Partai Nasdem telah membuka pendaftaran peserta bakal calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah di tingkat provinsi dan seluruh Kabupaten kota.

Sistem rekrutmen terbuka ini merupakan wujud inklusif dan transparansi Partai Nasdem dalam meletakkan partisipasi publik sebagai salah satu pijakan untuk memilih pemimpin yang berkualitas.

“Para bakal calon akan melewati beberapa tahapan, seperti psikotes, tes wawasan kebangsaan, pemeriksaan berkas, serta tes wawancara. Nantinya mereka yang akan mengikutinya uji kelayakan elektabilitas akan dilakukan penilaian”. Tandasnya.

(M.fajri)