Kades & Istri Jadi Selebritis di Mobil Siaga Desa.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Aneh sikap Kepala Desa se-Kabupaten Batu Bara, Mobil Siaga Desa jadi ajang Selebritis pampangkan Poto Kepala Desa dan IstriNya. Jum’at 17/05/2024).

Pak? Kepala Desa anda itu harus sadar dari mimpi, mobil siaga desa itu dibelanjakan dari uang masyarakat desa, bukan uang dari kantong anda, dan bukan hasil keringat anda.

Pak Kades anda itu dipilih masyarakat desa, bukan hasil pengangkatan dari ADD dan APBDes.

Selain itu, hasil penelusuran team Pers Lintas Desa sejumlah kegiatan pembangunan desa tidak pernah memampangkan plang pekerjaan, klau memasang poto kades dan istri di mobil siaga desa sangat cepat.

Kades Desa Sei Mataram Elieser Manulang bersama Istrinya Erika Siahaan Ketua PKK Kec Nibung Hangus sepertinya menari-nari diatas penderitaan masyarakat.

Masyarakat menelan kepahitan atas terpampangnya poto suami istri di mobil siaga desa, sedangkan mobil itu dibeli dari hasil pendapatan yang ditransfer.

Untuk itu, masyarakat juga diminta harus cerdas menyikapi hal-hal seperti ini, jangan berikan desa itu berbuat, lakukan peneguran terhadap desa, apalagi desa tidak memaparkan plang kegiatan desa.

Harapan masyarakat kepada Kepala Desa agar membuka poto stiker yang ada di mobil siaga desa tersebut, hal ini dinilai sangat memalukan diri sendiri bagi anda pak kades. Malulah dihadapan masyarakat, jangan malu pada penegak hukum. (Staf07/DN86)