Bukti Keseriusan Lia Anggraini Bacalon Wakil Bupati kembalikan Formulir ke 3 Partai

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Muara Enim [detiknews86.com]
Lia Anggraini Kembalikan Formulir pendaftaran/ Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim ke 3 partai Partai Demokrat, Partai PDI, Partai PKB pada hari Kamis 17/05/2024 Pukul 02.00 Wib.

Lia Anggraini mengembalikan pertama kali ke partai Demokrat yang di sambut langsung Oleh ketua DPC Demokrat beserta Ketua Panitia penjaringan dan kader Demokrat, setelah itu langsung menuju Partai PDI dan PKB.

Di ketahui Lia merupakan kader partai Demokrat yang merupakan Anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan dapil 6 masa Jabatan 2019/2024.

Saat di wawancarai Lia membenarkan Bahwa kedatangan nya pada siang hari ini untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran/ Penjaringan

” Pada hari ini saya menyerahkan pendaftaran saya untuk menjadi wakil kepala Daerah dari Partai Demokrat selaku kader partai lia Optimis mendapatkan dukungan sebagai Bacalon wakil Bupati Kabupaten Muara Enim. Ungkap lia

Saat di tanyakan perihal komunikasi dengan calon Bupati lia mengatakan komunikasi Politik sudah ada tapi tetap membuka selebar lebarnya komunikasi politik dengan Calon bupati.
Fungkas Lia Anggraini

(M.fajri)