Kapos Sungsang Ditpolair Polda Sumsel Hadiri Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024 Di Banyuasin II 

oleh
oleh
Share artikel ini

Kapos Sungsang ditpolair Polda Sumsel, Bripka Sarwani, ikut menandatangani fakta integritas Pilkada pada Tahun 2024.

 

Banyuasin,||detikNews86.Com– 

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116, pemerintah kecamatan Banyuasin II  melaksanakan upacara bendera yang berlangsung khidmat pada pukul 08.30 WIB bertempat di depan halaman kantor kecamatan Banyuasin II, Senin, (20/05/2024).

pedoman peringatan upacara bendera Hari Kebangkitan Nasional di lingkungan kecamatan yang mengusung tema “Mari Bangkit Bersama Menuju Banyuasin Berkilau Untuk Indonesia Maju”

Dalam sambutan camat Banyuasin II, Ahmad Riduan, S.Sos,M.Si, menyampaikan amanat nya yang penuh semangat dan inspiratif.

Ahmad Riduan  menekankan pentingnya semangat kebangkitan nasional sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. “Hari Kebangkitan Nasional merupakan refleksi dari perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan.”

Saat ini, kita harus mampu memaknai semangat kebangkitan ini dengan terus berjuang dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan di era modern,” ujarnya.

Ahmad Riduan juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para kepala desa Se-Kecamatan Banyuasin II untuk menjaga Netralitas kita dalam pelaksanaan Pemilihan kepala Daerah (pilkada) baik pemilihan Bupati maupun Gubernur pada tahun 2024 ini harapnya.

Sementara itu Kapos Sungsang Ditpolair Polda Sumsel, Bripka Sarwani, mengatakan bahwasanya Hari Kebangkitan Nasional ini merupakan titik awal bagi Bangsa Indonesia untuk bangkit dan memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi, maka dengan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ini  diharapkan semakin meningkatkannya rasa persatuan dan kesatuan kita terhadap tanah air ungkapnya.

hadiri dalam acara Camat Banyuasin II, Ahmad Riduan,S,Sos,M.Si, Sekcam Banyuasin II, M.Irawan Septiyadi, S.IP,M.Si, Kapolsek Sungsang Iptu, Rizky Febriean, SH,MH, yang diwakili oleh, Bripda, D.Irawan, SH,M.Si, Danramil 430-02 Sungsang, CZI.Kusnandar, yang diwakili oleh, sertu, Agustian, kapospol Ditpolair Polda Sumsel, Bripka Sarwani, kepala SMAN 1 Banyuasin II, Armansyah,S.Pd.MM, yang diwakili oleh Viktoria, S.Pd.I, kepala sekolah SMPN 1 Banyuasin II, Drs.Jamaluddin, kepsek, SDN 1 Banyuasin II, Sulton Budiono, S.Pd, UPT Puskesmas sungsang, diwakili oleh, Hj.Fitri, kepala desa sungsang I, Kailani, Kepala Desa Sungsang II, H.Aleksander, S.IP, kepala Desa Sungsang IV, Romi Adi Candra, Serta seluruh pegawai kecamatan Banyuasin II.

Acara di akhiri dengan penandatanganan fakta integritas oleh peserta upacara.

 

(Hamkah)