DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, Beserta Jajaran Turut Berduka Atas Wafatnya Bapak Sarip Bin Daslam

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi //detiknews86.com – N. Rudiansah Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi beserta seluruh jajaran mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya Bapak Sarip Bin Daslam (67) pada hari Minggu (20/5/2024) pukul 17:10 WIB.

Bapak Sarip Bin Daslam adalah ayahanda dari Bang Anton, yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum DPP LSM Prabhu Indonesia Jaya, dan Bang Erwanto, Ketua Korcam Cimanggung Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Sumedang. Kepergian beliau meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga besar dan semua yang ditinggalkan.

Semoga almarhum diterima iman Islamnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Kami juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Kami semua turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Sarip Bin Daslam. Semoga beliau diampuni segala dosa dan kesalahannya serta diterima segala amal ibadahnya,” ungkap Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi.

Keluarga besar LSM Prabhu Indonesia Jaya menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam dan memohon kepada seluruh masyarakat untuk turut mendoakan almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya Allah SWT.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran oleh Allah SWT. Aamiin.

(Rd)