MTQ Ke -66 TK Desa Teluk Lecah, Ali Nasikin,S.Pd.I Tuan Rumah Kegiatan Secara Resmi Dibuka Camat Rupat, Hariadi, S. Sos, M. Si

oleh
oleh
Share artikel ini

MTQ Ke -66 TK Desa Teluk Lecah, Ali Nasikin,S.Pd.I Tuan Rumah Kegiatan Secara Resmi Dibuka Camat Rupat, Hariadi, S. Sos, M. Si

Rupat Bengkalis detiknews86 com.

Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) ke-66 tingkat Desa Teluk Lecah Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis- Riau, Ali Nasikin,S.Pd.I Selaku Tuan Rumah Kegiatan secara resmi dibuka oleh Camat Rupat, Hariadi, S. Sos, M. Si di halaman Sekolah MDA Desa Teluk Lacah, Jum’at 17 Mei 2024,dimulai pkl. 20:30’WIB.

Dalam pembukaan MTQ ke-66 tingkat Desa Teluk Lecah ini dihadiri oleh
Camat Rupat Hariadi beserta Ketua TP-PKK Kecamatan, Ibu Herlina, SH dan Rombongan Forkopimcam, Kepala Desa Ali Nasikin,S.Pd beserta Ketua TP PP Desa dan Anggota, para Kepala Desa se-Kec. Rupat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa,
BPD Teluk Lecah, LAMR Desa, Lembaga Desa, para Dewan Hakim,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, para undangan, seluruh Panitia MTQ, para khafilah setiap Dusun dan masyarakat Desa setempat yang hadir.

Kepala Desa Teluk Lecah, Aliimustofaa Nasiki.S.Pd.I dalam sambutan nya,
mengucapkan terimakasih kepada Camat Rupat dan Rombongan Forkopimcam, Kepala Desa, Pj.Kepala Desa,para undangan,
dimana telah dapat hadir pada malam ini di pembukaan MTQ ke-66 tingkat Desa Teluk Lecah.

Dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh Panitia MTQ dan masyarakat Desa Teluk Lecah yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini sehingga pada malam ini nanti MTQ ke – 66 akan dibuka oleh Camat Rupat nanti nya, ucap Ali Nasikin.

Dalam kesempatan itu juga Ali Nasikin,S.Pd.I menyampaikan kepada yang hadir, kegiatan MTQ dilaksakan dari program Bupati Bengkalis, bersber dana Bantuan Keuangan Khusus(BKK) Bermasa, juga sumbangan dari para donator, jelas nya.

Terakhir, Ali Nasikin berharap dengan melalui MTQ ini dan cabang-cabang yang diperlombakan agar dapat mencari bibit bibit Khori/khoriah yang terbaik untuk dapat mewakili Desa Teluk Lecah ke MTQ tingkat Kecamatan Rupat nanti, pungkas nya.

Camat Rupat, Hariadi,S.Sos.M.Si dalam
sambutan nya menyampaikan,
terimakasih kepada Pemerintah Desa Teluk Lecah, Panitia dan seluruh elemen masyarakat dalam mempersiapkan acara MTQ ke-66 tingkat Desa Teluk Lecah ini, ucapnya.

Pada kesempatan itu juga Camat Rupat menghimbau kepada seluruh kepala Desa, Pj.kepala Desa mari kita bersama-sama melaksakan program-program Bupati Bengkalis, dan pada malam ini yang kita lakukan seperti MTQ termasuk salah satu program Bupati Bengkalis, ucap Hariadi.

Dengan melalui MTQ dari tingkat Desa/Kelurahan, kita membangun generasi muda.
Untuk bisa membangun akhlaq dan mengenal ayat-ayat suci Alqur’an
sehinga nanti nya akan dapat bibit-bibit pembaca Alqur’an dan dapat kita tampilkan apakah itu ditngkat Kecamatan, Kabupaten sehingga ketingkat Nasional, jelas Camat Rupat, Hariadi.

Dilanjut dengan penekanan tombol serine, Camat Rupat di dampingi Forkopimcam, Kepala Desa/Pj.Kepala Desa, pertanda MTQ ke-66 Tingkat Desa Teluk Lecah dibuka secara resmi, berjalan aman dan lancar( Amir HS)