Lakalantas Dijalan Raya Taddan Pengendara Motor Kini Meninggal Dunia

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Keterangan: Situasi Lakalantas di Jl. Raya Taddan Yang mengakibat Satu Orang meninggal Ditempat. Selasa 21/05/2024.

 

 

Sampang, || detikNews86.com – Nasib malang yang kini alami remaja yang baru lulus Sekolah Menengah Keatas ( SMA) , Laka yang menyebabkan seorang remaja yang bernama Ahyani  meninggal di lokasi dengan luka serius pada bagian kepala akibat benturan keras yang dialaminya.

 

Kecelakaan maut yang terjadi di Jl. Raya Taddan sekitar pukul 19.07 Wib , tabrakan yang melibatkan sebuah Mini Bus Kijang Inova warna putih dengan Nopol W.1168. CQ yang di kemudikan oleh Zairi(57) Warga Situbondo, Jl. Slamet Riadi 78 Pabian Sumenep dengan sebuah sepeda motor Scoopy M.3523.PU yang di kemudi oleh Ahyani (18) warga Desa Taddan Dusun Sumberotok kecamatan Camplong kabupaten Sampang.

 

Dari informasi yang dihimpun , kecelakaan bermula saat mini bus Innova melaju dari arah barat ke timur, sedangkan pengendara motor Scoopy dari arah berlawanan yang hendak mau kebarat, Mini bus tersebut ingin berusaha mendahului kendaraan lain yakni sebuah Bus yang ada di depannya.

 

Sedangkan motor Scoopy yang dari timur tidak ada ruang untuk menghindar, akibat jarak yang begitu dekat akhirnya korban ditabrak oleh Innova warna putih sehingga korban alami luka serius di bagian kepala dan langsung meninggal ditempat.

 

Akibat dari kecelakaan tersebut satu korban meninggal ditempat dengan luka berat, sehingga korban harus dilarikan kerumah sakit RSUD Muhammad zyn untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut secara medis.

Menurut kabar yang di terima oleh masyarakat, pelaku tersebut diduga tabrak lari bukannya ingin menolong korban malah memilih untuk kabur dan tidak bertanggungjawab, seperti apa yang telah disampaikan warga sekitar kepada kontributor detikNews86.

 

” Itu tabrak lari sebenarnya, yang menabrak tidak turun atau tidak ada etikat baik untuk menolong korban, mobil pelaku warna putih yang menabrak itu kabur, untung ada pengendara motor lain yang berusaha mengejar pelaku dan akhirnya pelaku tertangkap didusun sebelah , di Dusun Berguh Desa Taddan” ungkap salah satu warga sekitar. Selasa 21/05/2024.

 

Kasatlantas Polres Sampang melalui Kanit Laka Gakkum AIPDA Abdullah membenarkan jika kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mini Bus kijang Innova dan motor Scoopy , korban meninggal dunia dengan kerugian material kurang lebih Rp. 2jt .

 

” Kendaraan yang terlibat Sebuah Mini Bus Inovasi dan Sebuah Motor Scoopy, kini ada satu korban yang meninggal dengan luka serius, dan kerugian material kurang lebih Rp. 2jt.” ujar Abdullah.

 

Hingga saat ini Anggota Satlantas Polres Sampang mengamankan barang bukti berupa mobil pelaku dan motor korban untuk dibawa ke Polsek Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

 

Robby