Ini Himbauan Kamtibmas Kapolsek Dompu Kepada warga Mangge Asi

oleh
oleh
Share artikel ini

Ini Himbauan Kamtibmas Kapolsek Dompu Kepada Warga Mangge Asi.

DetikNews86.com.//DOMPU-NTB.
Untuk menjaga suasana di tengah masyarakat tetap kondusif dan damai, ada berbagai upaya yang akan di lakukan pihak Kepolisian khusus di wilayah Desa Mangge Asi Kecamatan Dompu.

Selain itu agar masyarakat tidak terpengaruh dengan situasi yang mengganggu kenyamanan masyarakat, sehingga pada hari ini Selasa (21/ Mei/ 2024 )sekitar pukul 09.15 wita bertempat di Dusun Saka Desa Mangge Asi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu telah dilakukan kegiatan Silaturahmi dan Himbauan Kapolsek Dompu Ipda Ade Helmi SH terhadap masyarakat Desa Mangge Asi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Berikut ini ada beberapa Himbauan yg disampaikan Kapolsek Dompu antara lain, Mengajak masyarakat serta menghimbau untuk tetap menciptakan situasi yg aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Dompu menjelang Pilkada tahun 2024 dan
menghimbau kepada masyarakat agar tidak cepat percaya terhadap berita-berita hoaks baik dari mulut ke mulut maupun media sosial yg dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu pinta Kapolsek Dompu Kota agar Tetap memberikan himbauan terkait dengan Surat Edaran Bupati Dompu Nomor: 300/09/DPPPA/SE/2023 TENTANG PEMBERLAKUAN JAM MALAM DI KABUPATEN DOMPU. Bahwa pemberlakukan jam malam bagi anak dimulai pukul 22.00 wita s.d pukul 04.00 wita.

Selanjutnya tanggapan Masyarakat An. Usman, mengucapkan Terima kasih kepada Kapolsek Dompu telah mampir dan bersilaturahmi bersama kami masyarakat Desa Mangge Asi, kemudian selanjutnya untuk Menjaga kestabilan kamtibmas merupakan tugas kita bersama guna terciptanya situasi yg tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, serta akan mencermati dulu terkait adanya berita-berita atau informasi baik dari mulut ke mulut maupun media sosial yg dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, jelasnya.

Kegiatan berahir sekitar pukul 10.20 wita berjalan dengan aman dan lancar, kemudian secara umum kami laporkan situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Dompu terpantau aman dan kondusif serta arus lalin lancar.

Giat himbauan Kamtibmas dan hal-hal lain yang mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat berlangsung aman dan kondusif. Pungkasnya. Jurnalis, Rdw/Dodo.