Pertmuannya Dengan Dedy Putra Jangan Dipolitisir, H Jasman Minta Hapus Postingan

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com, Muara Bungo – H Jasman merasa vidionya saat bertemu dengan Dedy Putra di salah satu undangan pesta pernikahan dipolitisir oleh tim media center Dedy Putra.

Vidio tersebut dianggap menggiring opini masyarakat seakan dirinya memiliki kedekatan dan mendukung Dedy Putra untuk Pilkada mendatang.

“Saya meminta kepada tim media center Dedy Putra agar jangan mempolitisir pertemuan saya dengan Dedy Putra di Dusun Sungai Gurun ,” ujar H Jasman, Rabu (22/5/2024).

Kata H Jasman, pertemuan dalam vidio yang telah dibagikan tersebut merupakan ketidaksengajaan. Ia tak ingin vidio pertemuan tersebut dijadikan alat kampanye atau politik.

“Kerena meskipun saya punya hubungan baik dengan Dedy Putra, namun secara pribadi saya dan keluarga saya mendukung Jumiwan Aguza,” sebutnya.

Sementara untuk pilihannya pada pemilihan Bupati mendatang, H Jasman beserta keluarga besarnya memastikan akan memilih Jumiwan Aguza atau Jon Zaki.

“Pokoknya saya dan keluarga saya untuk pilihan akan memilih Jumiwan Aguza. Jumiwan Aguza adalah harga mati. Jadi saya minta tolong agar vidio tersebut dihapus,” tutupnya.
(Rhm)