Salurkan BLT Kepada 7 KPM, Peratin Padang Dalom Berpesan, Dipergunakan Untuk Membeli Kebutuhan Pokok

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Menindaklanjuti program pemerintah pusat terkait pengentasan kemiskinan extrim di Indonesia, pemerintah pekon Padang Dalom, kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, salurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa.Sebanyak 7 keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan itu, acara digelar di balai pekon setempat, Rabu (22/05/2024).

Penyaluran bantuan itu dihadiri oleh pihak kecamatan, LHP, Bhabinkamtibmas, Pendamping desa, Peratin bersama aparatur pekon dan masyarakat penerima bantuan.

Endra Gunawan dalam acara tersebut menyampaikan,” Alhamdulillah pada hari ini pemerintah pekon kembali menyalurkan bantuan langsung tunai, tahap pertama untuk bulan
Januari – Juni 2024, masing masing KPM menerima Rp 300.000 perbulan nya, ucapnya.

Endra juga berpesan kepada masyarakat penerima bantuan, agar dapat menggunakan bantuan ini dengan bijaksana dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari.
Bukan untuk hal yang kurang penting.

“Agar di ketahui, Masyarakat penerima bantuan ini sudah sudah melalui proses musyawarah ditingkat pemangku dan pekon, jadi ini sudah keputusan bersama, tutupnya.
(Samsun)