Terimakasih Warga Sukabudi Yang Rumahnya Dibangun Oleh BAZNAS kabupaten Bekasi

oleh
oleh
Share artikel ini

Terimakasih Warga Sukabudi Yang Rumahnya Dibangun Oleh BAZNAS Kabupaten Bekasi

DetikNews86.Com. // Bekasi – Penuh rasa syukur dan bahagia Wanih( 50 ) Tuan Perwira ( 57 )dan keluarga menyampaiakan rasa terima kasihnya kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi, yang telah memberikan bantuan dengan membangun rumahnya yang reod, saat adanya hujan disertai angin kencang yang terjadi akan ada rasa was-was khwatir rumah nya ambruk.

Dengan mata Berkaca-kaca karena bahagi, Wanih beserta Tuan Perwira dan keluarga mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga karena rumahnya sudah selesai di bangun dan sudah bisa di tempati. “Alhamdulillah bang rumah tinggal saya sudah selesai dibangun sehingga saya tidak khwatir lagi dikala musim penghujan nanti kita sekeluarga bisa berkumpul menempati rumah yang di bangun oleh Baznas,” ujarnya.

Saya dan keluarga  mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Baznas Kabupaten Bekasi yang sudah membantu saya dengan memberi bantuan membangun rumah saya yang sudah reod akibat di makan usia dan saya tidak bisa memperbaiki rumah saya, alhamdulilah BAZNAS Kabupaten Bekasi bisa membantu saya untum membangun rumah saya, kalo saya sendiri jangan kan memperbaiki rumah buat makan ajah saya repot. Ucapnya

Masih sambung Wanih dan Tuan ” tidak lupa pula saya sampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu saya dengan sukarela dan ikhlas baik itu Bang Pajri dari wartawan dan LSM SIRA Bang yusuf begitu juga Bang Rendi dari korlap Baznas,” terang wanih yang berprofesi sebagai buruh tani di Desanya.

Dp (Pajri)