Babinsa Koramil 0430-02 Sungsang Hadiri Pelepasan Siswa Siswi SMPN 1 Banyuasin II.

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin,|| detikNews86.Com-

Babinsa Koramil 0430-02 Sungsang beserta jajaran menghadiri acara pelepasan siswa, siswi kelas IX SMP Negeri 1 yang diadakan di halaman sekolah SMPN I  Banyuasin II di Desa Sungsang I kecamatan Banyuasin II kabupaten Banyuasin. Selasa (28/05/2024)

Setelah menempuh ( mengikuti) pelajaran selama 3 tahun pendidikan dan lulus akhirnya siswa kelas IX SMP lN 1 Banyuasin II  dipulangkan kepada orang tua.

Anak didik berjanji kelak tidak akan melupakan jasa guru yang telah mendidik dan membina mereka selama tiga tahun berlangsung di sekolah.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Banyuasin II, Drs.Jamaluddin, M.Si, menyatakan pemulangan anak didik kelas IX mesti dikembalikan ke orang tua masing-masing siswa. Hal ini dilakukan setelah tiga tahun sudah mengikuti pelajaran di sekolah dengan berbagai macam kelakuan suka dan duka.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0430-02 Sungsang, Kapten.Inf. Kusnandar, yang di wakili oleh Danpos Banyuasin II, Pelda, Agusmanto menyampaikan pada siswa- siswi, “Jangan lah Bosan Menuntut Ilmu,, Lanjutkan lah setelah ini ke Perguruan yang lebih tinggi, Karena zaman sekarang tanpa ilmu tidak akan berhasil”,Jaga nama baik dan nama baik sekolah SMPN 1 Banyuasin II” tuturnya.

 

(Hamkah)