Kabar Duka , Istri Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Pergi Menghadap Ilahi

oleh
oleh
Share artikel ini

Sampang, || detikNews86.com – Kabar duka menyelimuti Sampang. Hj. Mimin Slamet Junaidi, istri mantan Bupati Sampang, meninggal dunia di Graha Amerta RSUD Dr. Soetomo Surabaya pada Selasa (28/05/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Media detikNews86.com Hj. Mimin telah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari terakhir karena menderita kanker.

Menurut informasi yang kami himpun Almarhum Hj. Mimin Meninggal di RSUD dr. Soetomo Surabaya saat ia melakukan perawatan medis akibat penyakit yang telah dideritanya.

Kepergiannya pun kini meninggalkan duka mendalam terutama bagi orang terdekat almarhumah dan masyarakat kabupaten Sampang yang mengenalnya sebagai sosok istri dan ibu yang penuh kasih sayang.

Menurut informasi, jenazah almarhumah Hj. Mimin akan dibawa ke rumah duka di Jalan Keramat , Kelurahan Karang Dalam, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang untuk dikebumikan.

Kepergian Hj. Mimin Slamet Junaidi menjadi kehilangan besar bagi keluarga dan masyarakat Sampang, yang selalu mengenang beliau sebagai sosok pribadi yang hangat dan penuh dedikasi. Semoga almarhumah amal ibadahnya diterima, semua dosa-dosa pun diampuni dan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.

 

Robby