Majlis Ta’lim Baitul Mukhlisin, Gelar Pengajian Rutin Sekaligus Berikan Bantuan di Pekon Cipta Mulya Lampung Barat

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Acara kegiatan rutin Majlis Ta,lim Baitul Mukhlisin, kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat, kali ini bertempat di Masjid Nurul Iman pemangku Mekar Jaya, pekon Cipta Mulya, Kamis (30/05/2024).

Acara yang hadiri oleh Camat Kebun Tebu Ernawati SE, Peratin Sekecamatan Kebun Tebu, Aparatur pekon, LHP, Para undangan dan masyarakat pekon Cipta Mulya.

Camat Kebun Tebu Ernawati SE, dalam sambutannya mengatakan,” ucapan terima kasih kepada pemerintah pekon Cipta Mulya, yang sukses menggelar pengajian rutin ini. Ini adalah kegiatan positif yang harus terus dilakukan, kegiatan ini selain ajang silaturahmi juga tempat menambah ilmu agama, yang tentu saja dapat meningkatkan iman dan takwa kita semua, ujarnya.

Dedi Gunawan SH, Pj peratin Cipta Mulya masih ditempat yang sama menyampaikan,” Alhamdulillah pekon Cipta Mulya dapat menggelar acara rutin bulanan Majlis Ta,lim Baitul Mukhlisin ini, juga ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara ini. Marilah sama sama kita dengarkan ceramah agama yang akan dibawakan oleh Ustadz Darto dari Sumber Jaya.
Selain acara pengajian kami pemerintah pekon juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Nurul Iman berupa 5 unit ambal, bantuan masjid Rp 5 juta dan santunan kepada anak yatim piatu, katanya.

Dalam kesempatan itu juga Pj peratin berpesan kepada masyarakat pekon Cipta Mulya, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, mengingat kasus DBD sedang merebak di kabupaten Lampung Barat ini. Memasuki musim panen kopi sekarang ini, saya berpesan kepada semua masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada, menjaga lingkungan dan kebun masing-masing. Harga kopi yang melambung tinggi saat ini tentu menjadi berkah buat petani kopi. Demi keamanan dan kenyamanan saya berharap warga mengadakan ronda malam, karena kejahatan bukan hanya ada niat tetapi juga karena ada kesempatan, tutupnya.
(Samsun)