Ketum LSM Prabhu Indonesia Jaya Di Sambut Baik Oleh Ktua LSM Prabhu Kabupaten Dan Kota Cirebon

oleh
oleh
Share artikel ini

Cirebon : //detiknews86.com) – Ketua Umum LSM Prabhu Indonesia Jaya Odang Kusmana S.Kom beserta jajaran laksanakan kunjungan di sambut baik oleh Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten dan Kota Cirebon yang bertempat di Cafe Distro Kecamatan Talun dengan penuh kehangatan, pada Sabtu (1/6/2024).

Kunjungan tersebut di hadiri oleh Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Cirebon Acep Sobarudin, Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Cirebon Karsiman, Pembina DPW Prabhu Jabar Joko Purnomo (Jopu), Pembina DPP Dede Koswara serta Pengurus dan anggota LSM Prabhu dari Kabupaten juga Kota Cirebon.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum LSM Prabhu Indonesia Jaya menyampaikan harapannya agar LSM Prabhu di Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon dapat membangun sinergi yang erat dengan Pemerintah Daerah dan senantiasa menjadi pelindung bagi warga yang membutuhkan.

“Kami adalah lembaga swadaya masyarakat yang berkomitmen untuk selalu bersama-sama dengan masyarakat, terutama mereka yang lemah,”ucap Odang Kusmana usai sambutannya.

Menurutnya, kunjungan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kerjasama antara LSM Prabhu Indonesia Jaya dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat, guna menciptakan kesejahteraan yang berkeadilan bagi semua pihak.

“Pesan Prabu Siliwangi sebelum menghilang (Tidak Pantas Memimpin Rakyat Miskin dan Lapar) pesan tersebut menjadi landasan moral bagi LSM Prabhu Indonesia Jaya dalam menjalankan misinya untuk memberdayakan dan melindungi masyarakat,”tutupnya.  (Red)