Polsek DUmai Kota Laksanakan program Minggu Kasih di Kelurahan Laksamana

oleh
oleh
Share artikel ini

Polsek DUmai Kota Laksanakan program Minggu Kasih di Kelurahan Laksamana

Dumai detiknews86 com.

Laksanakan program Minggu Kasih, Polsek Dumai Kota melalui para Kanit dan Bhabinkamtibmas Jajarannya selaku ujung tombak institusi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), rutin menyambangi dan bertatap muka bersama warga diwilayah hukumnya guna mempererat silaturahmi dan keakraban hingga meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat guna menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban Kota Dumai, Minggu (2/6/2024).

Disela kesibukan dan aktifitas rutinnya, Kanit Binmas Polsek Dumai Kota Ipda A.R. Simanjuntak mewaliki Kapolsek Dumai Kota Iptu Mulyadi Sihombing, S.H menyambangi perwakilan tokoh masyakat dan warga sekitar lainnya di Jalan Prof. M. Yamin RT. 005 Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota.

Disampaikan Kanit Binmas Polsek Dumai Kota Ipda A.R. Simanjuntak, bahwa tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosilasiasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.(rls/Amir HS)