Pangkalan Sandar Sungsang Ditpolair Polda Sumsel Peringati World Ocean Day Dengan Bersih Pantai Dan Laut 

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin, ||detikNews86.com-

Bertempat di pesisir perairan Desa Sungsang IV kecamatan Banyuasin II kabupaten Banyuasin Sabtu, (8/06/2024)

Ditpolairud  Polda Sumsel Pangkalan Sandar Sungsang bersama dengan pemerintah Desa Sungsang IV serta personil Posal dan masyarakat pesisir dan nelayan sungsang telah melaksanakan Aksi Bersih-bersih Pantai dan Laut Serentak Seluruh Indonesia dalam rangka memperingati World Ocean Day 2024 di Pesisir perairan Desa Sungsang IV.

Dalam kegiatan tersebut DitPolairud Polda Sumsel, Pangkalan sandar sungsang beserta Masyarakat Pesisir dan Nelayan setempat melakukan Bersih-bersih Pantai sebagai bentuk POLRI Peduli terhadap Lingkungan dalam rangka memperingati World Ocean Day 2024 yang dilakukan secara serentak seluruh Indonesia.

Dipimpin Kapos pangkalan sandar sungsang ditPolairud Polda Sumsel bersama dengan Personil Kegiatan Bersih-bersih Pantai dilakukan di wilayah pesisir perairan desa sungsang IV kecamatan Banyuasin II kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan dengan cara memungut dan mengumpulkan sampah yang berada  pesisir Perairan.

“Dengan terlaksananya kegiatan Bersih-bersih Pantai dengan melibatkan Warga Pesisir dan Nelayan semoga dapat memberikan Manfaat bagi orang banyak Khususnya Warga dan Nelayan setempat dan POLRI semakin dekat dengan Masyarakat.” Jelas komandan pos Sandar Sungsang Ditpolair Polda Sumsel kepada awak media.

hadiri dalam kegiatan, Kapos sandar sungsang ditPolairud Polda Sumsel, Bripka Sarwani, serta personil Posal, kepala Desa Sungsang IV, Romi Adi Candra, beserta perangkatnya dan warga pesisir dan nelayan.

 

(Hamkah)