REQI ENDAR WIJANARKO(40) MERAYAKAN ULANG TAHUNNYA YANG KE 40 BERSAMA KELUARGA DAN BERBAGI TERHADAP SESAMA.

Share artikel ini

“REQI ENDAR WIJANARKO(REW),pengacara muda yang saat ini baru saja merayakan ulang tahunya yang ke 40 thn.
beliau adalah sosok pria dan juga seorang ayah yang religius,intelectual dan juga memiliki kepribadian yang menjadi panutan keluarga dan juga orang orang disekitarnya.

Selain menjadi sosok seorang ayah yang sangat dekat dan mencintai keluarganya, beliau juga termasuk seorang pengacara muda(REW&LAWFIRM) yang sukses, ternama dan cukup disegani oleh teman dan juga lawan,karena dinilai mempunyai sikap yang religius,cerdas dan juga bertanggung jawab dan menjunjung tinggi nilai kejujuran dan keadilan.

Dalam menangani kasus klaien nya beliau selalu mengedepankan kejujuran,keadilan,dan berpegang teguh pada aturan hukum yang berlaku,sehingga tidak heran jika banyak kasus yang ditanganinya berjalan dengan lancar dan juga aman.

Saat merayakan ulang tahunya yang ke 40 bersama keluarga tercinta dan orang orang terdekatnya, beliau juga berbagi kepada orang orang disekitarnya.
Secara tidak langsung pelajaran yang bisa kita ambil dari sikap seorang “REQI ENDAR WIJANARKO(REW)” adalah indahnya berbagi terhadap sesama dan juga rasa kepedulian terhadap orang disekitar dan lingkungan kita.

Ronal wartawan media online Detiknews86.com dan Targetnews.com mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 40 dan sukses selalu untuk karier serta dilancarkan semua urusan dan rezekinya oleh ALLAH SWT..AMIEN.

R.