SMPN 02 Sukawangi Gelar Acara Pelepasan Dan Perpisahan Kelas IX

oleh
oleh
Share artikel ini

SMPN 02 Sukawangi Gelar Acara Pelepasan Dan Perpisahan Kelas IX

DetikNews86.Com
SMPN 2 sukawangi gelar acara prosesi pelepasan dan perpisahan kelas IX .yg berlangsung di danau Tambelang ,dengan tajuk “Meraih cita – cita dengan mulia dan sambut masa depan dengan kemandirian”,Senin 10 /6/2024

Turut hadir dalam acara pelepasan dan perpisahan PLT kepala sekolah SMPN 02 sukawangi, ketua komite,orang tua siswa dan siswi, Bimaspol ,Babinsa,Dewan guru/staf SMPN 2 sukawangi

Acara di buka dengan ceremony tarian daerah oleh siswi SMPN 02 sukawangi kelas IIV

Bapak H. sa’adih spd ,selaku PLT SMPN 02 sukawangi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa dan siswi kelas IX SMPN 2 sukawangi,kalian semua anak” yg berprestasi , setelah lulus ini di harapkan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,.
dan sekaligus mengucapkan turut berdukacita dan Doa betsama atas meninggalnya salah seorang siswi terbaik SMPN 02 sukawangi yaitu ananda” SAFIRA SALSABILA. yang baru satu Minggu yang lalu di panggil oleh Alloh SWT.

Di waktu yg sama bapak Edi sumralin perwakilan dari komite SMPN 02 sukawangi, berpesan keeepada seluruh siswa dan siswi SMPN 02 sukawangi.agar bisa melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi.dan selalu semangat dalam menempuh pendidikan ketingkat selanjutnya.dan ucapan terimakasih kepada dewan guru yang telah bersusah payah mendidik siswa siswi SMPN 02 sukawangi ini..

Acara di akhiri denga. Penyerahan Surat kelulusan kepada seluruh siswa dan pemberian penghargaan kepada siswa siswi yang berprestasi.(Ulie 86)