Butuh Perbaikan : Sudah Bertahun Tahun Jalan Pertanian Kampung Gelonggong Rusak Parah

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Salah satu kondisi jalan pertanian menuju Kampung Gelonggong Desa Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, mengalami kerusakan cukup parah sudah bertahun-tahun.

Pasalnya jalan tersebut sampai saat ini belum mendapatkan perbaikan dan perhatian serius dari Pemerintah sekitar enam tahun terakhir.

“Saat kondisi lagi hujan jalannya licin membuat perjalanan semakin berbahaya licin,”ucap warga setempat pada Selasa (11/6/2024).

Tak hanya itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM) Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi N.Rudiansah menuturkan bahwa pentingnya perbaikan segera dari Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Dinas terkait, karena masih banyak jalan-jalan yang belum tersentuh adanya perbaikan.

“Kami berharap kepada pemerintahan kabupaten bekasi agar tidak menutup mata terhadap kondisi jalan yang begitu rusak parah,”tutur M.Rudiansah.

Perbaikan jalan ini tidak hanya untuk kenyamanan para pengguna jalan roda dua maupun roda empat, tetapi juga demi kelancaran aktivitas pertanian di daerah ini. Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani.

“Saya siap untuk memberikan dukungan pemerintah kabupaten bekasi sesuai dengan kemampuan untuk memperbaiki jalan yang belum tersentuh,”harapnya.

Lanjutnya, dirinya pun mengharapkan perhatian serius dari pihak terkait untuk segera mengambil tindakan perbaikan yang dibutuhkan.

“Agar para petani dan masyarakat umum dapat kembali menjalankan aktivitas mereka dengan aman dan lancar,”jelasnya.

Lalu awak media mencoba konfirmasi Kepala Desa Karangrahayu melalui pesan WhatsApp nya ia pun membalas”,Ya bang kita sudah ajukan, sudah hampir tiga tahun belum juga dapet,”kata Kepala Desa Karangrahayu.  (Sr)