Jalan Rusak Parah Di Kampung Pulokukun Butuh Perhatian Dari Pemerintah Bekasi

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Salah satu kondisi jalan rusak parah di Kampung Pulokukun Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Jawa Barat, butuh perhatian dari Pemerintah terkait.

Jalan tersebut di perkirakan memiliki lebar 3,5 cm dan panjang lebih dari satu kilo meter, sampai saat ini mengalami kerusakan dan berlubang, sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari masyarakat umum Kamis (13/6/2024).

“Memang benar, hingga saat ini belum ada perbaikan sama sekali,”ucap Sekjen DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Suandi yang biasa di sapa Aweng.

Menurut dia, jalan ini memerlukan perhatian dari Pemerintah terkait. Agar secepatnya mengambil tindakan untuk segera memperbaiki, supaya aktivitas warga tidak lagi terganggu.

“Ya berdampak pada perekonomian bagi warga sekitar, karena mereka kesulitan saat mengangkut hasil panen dan menganggu usaha kecil mereka berbelanja ke pasar,”jelasnya.

Selain itu salah satu warga setempat yang enggan di sebutkan namanya saat di mintai keterangan oleh awak media, dia mengeluhkan dengan kondisi jalan yang rusak seperti ini apa lagi pada saat musim hujan becek, berlumpur dan licin yang di khawatirkan di sini banyak anak-anak pergi sekolah.

“Saya berharap pemerintah kabupaten bekasi dapat segera memperbaiki jalan ini,”harap warga setempat.

Sampai berita ini diturunkan, belum mendapatkan respons dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.  (Sr/Nr)