Pagi Sore Sat Lantas Polres Batu Bara Atur Lalin Kibas Bendera.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Personil Sat Lantas Polres Batubara Polda Sumut Patroli Kibas Bendera di Lokasi Rawan Laka Lantas, dan Live Reeport Situasi Arus Lalu Lintas di Jalinsum. Kamis (20 Juni 2024) Pukul 16.00 Wib.

Personil Sat Lantas melaksanakan kegiatan ” Patroli Kibas Bendera di Lokasi Rawan Laka Lantas, dan Live Reeport Situasi Arus Lalu Lintas di Jalinsum Wilayah Polres Batu Bara ” sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan, sebagai Implementasi program kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada pagi sampai dengan sore hari, sambil memberikan himbauan kepada pengguna jalan.

Memberikan rasa aman dan byaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat, mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan seperti perampok tauran mulai pagi hingga sore hari dan malam hari.

Mencegah terjadinya pelanggaran Lalu Lintas (Lantas) seperti balap liar/kebut kebutan yang dilakukan oleh para remaja dan pemuda, mencegah terjadinya Laka Lantas.

Sasaran Patroli di Daerah Jalan yang nerupakan rawan laka, rawan kemacetan, rawan balap Liar, dan Rawan kejahatan, rawan tauran, rawan begal, rawan perampok dan rawan ugal-ugal di Jalanan Jalinsum Rel Kebun Kopi – Jalinsum Tanjung Kasau – Jalinsum Perk Simpang Gambus Jalinsum Limau manis- Petatal – Jalinsum Lima Puluh – Exit Toll – Jalinsum Sei Bejangkar – Sei Balai.

Personil Satlantas Polres Batu bara dan Personil Pos Indrapura serta Personil Pos Sei Bejangkar, tutup Kasat Lantas Polres Batu Bara Polda Sumut, AKP Hotlan Wanto Siahaan, S.H. (Bond07)